Posted by : Unknown Rabu, 25 Februari 2015

Hai, sebagai perkenalan untuk pengunjung blog yg "mungkin" ingin tau lebih dalam tentang seorang Ahmad Alangkibar.
Aku masih duduk dibangku SMP kelas 9 ketika membuat post ini, tepatnya SMP N 1 Cigombong, waktu yang berjalan cepat tanpa ampun melindas siapapun yang terjatuh lalu meninggalkannya. Aku suka semua pelajaran, tetapi lebih terfokus pada bahasa, mungkin karena kurang pandai dalam berhitung :v
Blog ini aku buat hanya untuk mengisi vacuum of time atau kekosongan kekuasaan waktu. Aku senang berdebat tapi belum memiliki wawasan yang luas. Kadang rasa iri menghinggapi diri ini jika melihat orang-orang pandai apalagi yang sampe juara olimpiade tingkat internasional, tapi kalo otak ga mampu ya gausah dipaksa berangan-angan tinggi, takut gila hehehe.

Aku punya cita-cita ingin jadi jurnalis dan ada impian bisa dapet beasiswa keluar negeri meskipun memang di negeri sendiri juga banyak sekolah-sekolah & Universitas yang sangat luar biasa. Sederhana, juga ngga ganteng tapi banyak yang suka :v.
Blog ini mungkin akan jadi blog iseng yang isinya juga ga terlalu berguna :3 jadi gausah dipantengin :v sekedar menyalurkan hobi corat-coret nama cewe dikolong meja. Segitu aja, aku bukan orang penting, gapenting juga orang kaya aku ini.

-BERAK-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ahmad Alangkibar - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -